Pages

Sabtu, 30 April 2011

metode SEO|tutorials & bisnis|seo

Search engine selalu berusaha memberikan hasil yang relavan dalam sebuah pencarian.tentu aneh jadinya jika anda mengunakan goggle untuk mencari artikel tentang cara merawat akuarium,namun hasil yang muncul adalah tentang cara membersih kan akuarium :).

metode metode seo lahir dari hasiil mempelajari mekanisme yang di gunakan oleh search engine dalam menentukan halaman yang paling relavan dalam kata kunci pencarian.intinya ,SEO di terapkan untuk menunjukan kepada search engine bahwa halaman website A memiliki relevansi yang paling kuat dengan kata kunci tertentu.sebagai contoh,salah satu halaman blog anda berisi artikel tentang cara membuat bubur kacang ijo.dengan menerapkan teknik SEO,anda menunjukan kepada mesin pencari bahwa halaman tersebut memang benar benar berisi resep untuuk membuat bubur kacang ijo.

tentu saja halaman blog anda bukan satu satunya halaman yang berisi tentang panduan cara membuat bubur kacang ijo,ada banyak blog dan website lain yang membuat artikel sejenis.nah dengan menerapkan teknik seo yang baik,anda membuat search engine menganggap resep bubur kacang ijo di halaman blog anda lebih relavan dan lebih berkualitas di bandingkan dengan yang lainnya,sehingga blog anda di tempatkan di posisi terbaik pada hasil pencarian dengan kata kunci bubur kacang ijo,resep membuat kacang ijo,cara membuat bubur kacang ijo,dll

saat menjelajahi sebuah halaman,spides melihat dan mengumpulkan kata kata dan kombinasi kata yang terdapat pada halaman tersebut secara sederhana dapat  di simpulkan bahwa jika dalam satu halaman banyak terdapat kalimat bubur kacang ijo,maka spides akan menganggap halaman tersebut berisi tentang bubur,kacang ijo,bubur kacang,kacang ijo,dan bubur kacang ijo.kata kata dan kombinasi kata tersebut di kenal dengan istilah keyword atau kata kunci .kata kunci inilah yang menjadi faktor utama yang menentukan relavansi sebuah halaman dan menjadi fokus utama dalam penerapan teknik seo.

secara garis besar ,SEO di bagi menjadi 2 bagian ,yaitu SEO ON PAGE dan SEO OFF PAGE.

sumber : trik pintar seo untuk blog

1 komentar:

  1. BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

    Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
    Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
    - WA : 081333366766
    - BBM : indkartu
    - LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat kami di www(titik)indokartu(titik)biz

    >>>DAFTAR POKER<<<

    Judi Poker Online

    BalasHapus

Ray Templates

free counters
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info