Pages

Senin, 25 April 2011

bisnis penggemukan domba|anda ingin berbisnis?

  Bagaimana dengan pasar domba?sebaiknya anda tidak perlu menanyakannya,tetapi tanyakan bagaimana cara memproduksi domba sebanyak banyaknya.
               Pasar domba terbuka luasdan sangat menjanjikan.Selama manusi perlu makan untuk hidup dan selama ajaran islam di amalkan oleh orang islam maka pasar domba tidak akan lenyap.
   #cara yang harus di penuhi Adalah :

A.Mmahami Kondisi Pasar

                Sebelum membuka usaha penggemukan domba,hal pertama harus dilakukan adalah mempelajari pasar meliputi harga,kualitas,konsumen,dan pemanfaatan domba oleh konsumen.Proses produksi di lakukan dengan acuan permintaan pasar.
                 Konsumen domba dapat di kelompokan menjadi DUA,yaitu:
      1.konsumen langsung.konsumen langsung meliputi orang yang kurban,orang yang aqiqah,orang yang pesta,dan konsumen lain yang membeli dombauntuk keperluan sendiri,bukan untuk di jual kembali.
     
       2.Pedagang.pedagang meliputi jagal,tukang sate,pengusaha aqiqah siap saji,pengecer daging,dan konsumen lain yang membeli domba untuk di jual kembali.

B.Standar Kualitas dan Harga

                   Standar kualitas domba di minta oleh jagal dapat dirumuskan sebagai berikut :
        1.Kualitas
                    Parameter utama kualitas yang di lihat oleh para jagal adalah persentase karkas minimal.semakin tinggi persentase karkas domba yang di hasilkan,akan semakin baik dan semakin disukai.Karkas adalah bagian domba yang telah di potong setelah di kurangi dengan darah,kepala,ekor,kaki,dari carpus dan tarsus ke bawah,kulit,dan jeroan(kecuali ginjal).Dengan demikian yang termasuk karkas adalah:tulang,daging,lemak.

         2.Harga

1 komentar:

  1. BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

    Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
    Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
    - WA : 081333366766
    - BBM : indkartu
    - LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat kami di www(titik)indokartu(titik)biz

    >>>DAFTAR POKER<<<

    Judi Poker Online

    BalasHapus

Ray Templates

free counters
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info